Drag me To Hell (2009)


Tahun 1969. Pasadena, California. Pasangan muda bersama anaknya, mendatangi sebuah paranormal bernama Shaun San Dena (Flor de Maria Chahua) untuk meminta disembuhkannya si anak setelah pengakuan si anak bahwa ia telah dihantui oleh suara-suara selama 3 hari. Dalam ritual menyembuhkan si anak, mereka berempat diserang oleh sesuatu yang tidak terlihat, menarik si anak ke lantai dasar, dan disana, ia ditarik ke neraka dalam retakan api yang besar.

Tahun 2009. Seorang pegawai bank bernama Christine Brown (Alison Lohman) nyaris mendapatkan kesempurnaan dalam hidupnya, pekerjaannya sebagai pengurus peminjaman dengan gaji tetap dan kesempatan besar untuk mendapat posisi asisten manajer, kekasihnya Clay Dalton(Justin Long) yang mencintainya kendati suami-istri Dalton kurang menyetujui hubungan mereka, dan kesibukannya menggapai kehidupan yang bagus di rumah yang ia beli sendiri bersama kucing peliharaannya.

Suatu hari Christine didatangi oleh Mrs. Ganush (Lorna Raver) yang ingin memperpanjang pinjamannya. Christine yang ingin mengesankan bosnya (yang belakangan ini kesan bosnya, Mr. Jack terhadap salah satu kandidat asisten manajer, Stu semakin bertambah) akhirnya memutuskan untuk menolak permintaaan Mrs. Ganush. Ketika akan pulang, Christine diserang oleh Mrs. Ganush di tempat parkir, yang ternyata hanya untuk diambil kancing jaket Christine. Kancing jaket itu menjadi media kutukan oleh Mrs. Ganush, dan saat Christine yang kala itu diambang bawah sadar, menemukan Mrs. Ganush telah menghilang. Setelah berkonsultasi kepada Rham Jas (Dileep Rao) seorang paranormal, Christine yang tahu bahwa kini ia dihantui oleh sebuah roh.

0 comments:

Post a Comment