I Love You, Beth Cooper (2009)

I Love You, Beth Cooper adalah sebuah film drama dan komedi asal Amerika Serikat buatan tahun 2009 dan disutradarai oleh Chris Columbus dengan naskah tulisan Larry Doyle. Film ini dirilis oleh studio 1492 Pictures dan distributor 20th Century Fox. Film ini adalah dasar dalam novel I Love You, Beth Cooper.
I Love You, Beth Cooper dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Amerika Utara: Paul Rust, Jack T. Carpenter, Hayden Panettiere, Lauren London, dan Lauren Storm.

Denis Cooverman (Paul Rust) merupakan seorang kutu buku. Denis menyukai Beth Cooper (Hayden Panettiere), wanita paling cantik di sekolahnya. Pada hari kelulusannya, Denis tanpa ragu-ragu menyatakan perasaan cintanya kepada Beth di hadapan ratusan siswa yang lainnya. Denis menganggap ia tak akan rugi apapun, karena ia tak akan bertemu Beth lagi jika Beth tak menerima cintanya. Suatu hari Denis membuat pesta di rumahnya untuk merayakan kelulusannya. Tanpa diduga Beth datang ke pesta tersebut. Namun, pacar Beth yaitu Kevin (Shawn Roberts) tidak bisa menerima bahwa Beth sedang bersama Denis. Kevin pun bermaksud untuk menghajar Denis.

0 comments:

Post a Comment